Welcome To Site "The World's Travel" We serve Reservation Hotel and Flight Around The Country In The World The World's Travel: Tempat Wisata Di Provinsi Nanggro Aceh Darussalam

Social Icons

Tempat Wisata Di Provinsi Nanggro Aceh Darussalam

PILIHAN HOTEL MURAH DI ACEH DAN SABANG

              Tempat Wisata Di Aceh,Pembahasan The Words Travel Kali Ini Adalah Mengenai Tempat Wisata Di Aceh.
Tempat Wisata Di Aceh Sudah Dari Dulu Banyak Menyimpan Keindahan Alamnya Yang Menawan ,Secara Pribadi Saya Sudah Pernah Tinggal Di Aceh Kira Kira Ada 3 Tahunan Yang Pertama Tahun 1996 ,1999 Dan Tahun 2003 -2004 Pada saat Habis Di Landa Bencana Tsunami.Banyak Sekali Bekas Bekas Tsunami Yang Masih Menyisakan Kepedihan Dan Derita Yang Di Rasakan Rakyat Aceh.
Pada Artikel The Words Travel Kali Ini Saya Tidak Akan Membahas Bencana Tersebut Tetapi Saya Akan Bahas Mengenai Tempat Wisata Di Aceh Yang Perlu Kita Tahu Dan Perlu Kita Kunjungi.
Masjid Baiturrahman Di Banda Aceh
1.Tempat Wisata Di Aceh Yaitu Masjid Baiturrahman Di Banda Aceh
tempat Wisata Di Aceh masjid baiturrahman
                             TEMPAT WISATA DI ACEH DAN MASJID BAITURRAHMAN

Masjid Baiturrahman Di Banda Aceh Adalah Masjid Yang Masuk Sebagai 100 Masjid Yang Terkenal Di Seluruh Dunia.Menurut Catatan Sejarah Masjid Ini Di Bangun Oleh Sultan Iskandar Muda Pada Masa Kejayaan Nya Pada Tahun 1612.
Panorama Di Masjid Di Lengkapi Oleh Kolam Dan Pancuran Di Depan Masjid Dan Di Lengkapi Dengan Menara Yang Mengelilingi Masjid Yang Berjumplah 7 Menara .Anda Bisa Mengunjungi Pusat Wisata Religi di Masjid Baiturrahman Untuk Menjalankan Ibadah .
Selesai Itu Anda Bisa Berwisata Kuliner Di Pasar Dekat Masjid Baiturrahman Dengan Masakan Khas Acehnya.
2.Pantai Lhoknga 
Tempat Wisata Di Aceh Yaitu Pantai Lhoknga 
Tempat Wisata Di Aceh pantai lhoknga di banda aceh
                             Tempat Wisata Di Aceh dan Panorama pantai Lhoknga 

Pantai Lhoknga Adalah Pantai Yang Tempatnya Tidak Jauh Dari Banda Aceh jaraknya Sekitar 20=25 kilometer Dari Banda Aceh.Tempat Wisata Di Aceh Darusalam Yang Sangat Mengesankan Di Pantai Lhoknga Membuat  Kita Betah Tinggal Berlama Lama Di Sana Apabila Kita Sudah Di Sana Jangan Lupa Untuk Menikmati Panorama Matahari Tenggelam Yang Bisa Kita Abadikan 
3.Air Terjun Blang Kolam
 Tempat Wisata Di Aceh Darusalam Yang Tak kalag Indahnya Yaitu Air Terjun Blang Kolam .Lokasi Air Terjun Ini Terletak Di Desa Sidomulyo Aceh Utara Dekat Lhokseumawe .
Tempat Wisata Di Aceh  Air Terjun Blang Kolam
                       Tempat Wisata Di Aceh dan Keindahan Air Terjun Blang Kolam
Di Lokasi air Terjun Ini Di Kelilingi Oleh Pepohonan Yang Rindang dan Air Terjun Ini Mempunyai Ketinggian Kurang Lebih Antara 80 Meter .
Untuk Masuk Ke Lokasi Anda Bisa Beli Karcis Sebaesar Rp 5.000 Perorang.

4.Air Terjun Suhom
Tempat Wisata Di Aceh Darusalam Yang Lebih Menarik Lagi Yaitu Di Aceh Besar Namanya Air Terjun Suhoom Sebab Letaknya Di Desa Suhoom.Akan Tetapi Untuk Menuju Ke Lokasi Air Terjun Suhoom Kita Harus Sedikit Berjuang Karena Medannya Likak Likuk Dan Naik Turun.Sepanjang Jalan Kita Akan Ketemu Monyet Monyet Liar Yang Cukup Membuat Kita Hilang Rasa Lelah Dengan Hiburan Monyet Tersebut.
Tempat Wisata Di Aceh Air Terjun Suhom
                     Tempat Wisata Di Aceh Serta Keindahan Air Terjun Suhom
Setelah Sampai Anda Bisa Istirahat Di Gasebi Atau Bisa Langsung Mandi Di Telaga .Sambil Mengisi Perut Di Kantin Kantin Yang Di Sediakan.
4.Pantai Lampuuk
Tempat Wisata Di Aceh Darusalam Yang lain yaitu Di Pantai Lampuuk.Terletak Di Desa Menasah Masjid Lhoknga Aceh Besar .
Tempat Wisata Di Aceh Pantai Lampuuk
                                Tempat Wisata Di Aceh Dan Panorama Pantai lampuuk
                 
Hamparan Pantai Sepanjang 6 Kilometer Dengan Bibir Pantai Yang Berupa Pasir Putih Di Sepanjang Bibir Pantai.Sangat Cocok Untuk Olah Raga Berselancar Atau Sekedar Kongkow Kongkow Di Pantai .Menikmati Liburan Di Pantai Lampuuk Sangat Ideal Untuk Menjadi Favorit Anda .
5.Musium Tsunami
Tempat Wisata Di Aceh Darusalam Yang Cukup Mengenang Yaitu Musium TSunami Yang Terletak Di Jalan Sultan Iskandar Muda .
Tempat Wisata Di Aceh Museum Tsunami
                            Tempat Wisata Di Aceh Dan Musium Tsunami Aceh
Musium Ini Cukup Sebagai Tanda Yang Harus Menyadarkan Kita Semua Akan Musibah Yang Di Berikan Tuhan Kepada Kita Semua.
Di Musium Banyak Sekali Benda Benda Peninggalan Kejadian Tsunami Sebagai saksi Bisu .Di Musium Banyak Di Pajang Foto Foto Kejadian Tsunami Dan Foto Foto Korban Tsunami.
Dari Berkunjung Ke Musium Tsunami Kita Bisa Ambil Hikmah Dan Pembelajaran Bagi Peningkatan Keimanan Kita 

6.Tempat Wisata Di Sabang
Tempat Wisata Di Aceh Versi The Words Travel Yang Cukup Pupuler Yang Ke Enam yaitu Pulau Sabang Atau Kota sabang .Sabang Adalah Kota Kecil yang Terletak Di Pulau Weh Ujung paling Barat Negara Indonesia .
Orang Menyebutnya Pulau Sabang karena Sebenarnya Karena Pulau Weh Adalah Pulau Kecil yang Luasnya Sama Dengan Luasnya Kota .Kalau Kita Mau Menuju Ke Pulau sabang Kita Bisa Cukup Mudah hanya Dengan naik Ferry Atau naik Spedboat Tidak sampai 20 Menit Sudah sampai Di Pulau sabang.
Ada Beberapa Tempat Wisata Di sabang yang Cukup Terkenal Yang Perlu Kita Kunjungi.
  • Tugu Nol Kilometer Sabang

Tempat Wisata Di Pulau sabang Versi The WordsTravel yang Pertama Yaitu Tugu Nol Kilometer Sabang.
Tempat Wisata Di Aceh tugu nol kilometer sabang
                       Tempat Wisata Di Aceh Dan Tugu Nol Kilometer Sabang
Tugu Nol Kilometer Terletak Di Ujung barat Pulau sabang /kota sabang Kurang Lebih Berjarak 35 Kilometer Dari Kota Sabang.Tugu Nol Kilometer Sabang Adalah Sebagai Penanda Wilayah Daratan Indonesia Secara Geografis Yang paling Luar Sebelah Barat.Di Sini Di Bangun Tugu yang Cukup Sebagai Dokumen Kita Kalau Kita Sedang Berkunjung Ke Tempat Wisata Di Aceh Yang Paling barat .
  • Pantai Iboih
Tempat Wisata Di Aceh/Di Pulau sabang Versi The Words Travel yang Kedua yaitu Pantai Iboih   
Tempat Wisata Di Aceh pantai iboih sabang
.Pantai Iboih merupakan sebuah desa yang berada di Kecamatan Sukakarya, Sabang, di Iboih ini terdapat dua pantai yaitu Pantai Teupin Layeu dan Pantai Teupin Sirkui .Pantai Iboih Adalah Sebutan Dari Para Pengunjung. Pantai Teupin Layeu ini merupakan pantai dengan pasir putih sedangkan Pantai Teupin Sirkui merupakan pantai berkarang.Kalau Anda Sedang Berkunjung Ke Pulau Sabang Alangkah Baiknya Anda Sedikit Refresing Di Pulau Iboih karena Kota Sabang Adalah Kota Yang Berpenduduk Sedikit Dan Tidak ramai Secara Otomatis Di Pulau sabang masih jauh dari Kebisingan Kota Dan Berbagai macam Polusi Industri.

The Words Travel
HOTEL EXLUSIVE MURAH DISKON HINGGA 70 %
DI SELURUH KOTA DI INDONESIA
                           TEMUKAN HOTEL SESUAI KOTA TUJUAN ANDA DI BAWAH INI
                                                                               
.Banda Aceh  Takengon  Medan Padang Sidempuan Pematangsiantar Sibolga Bengkulu Jambi  Dumai Pekanbaru Bukittinggi Padang  Pekan baru Jambi Sawahlunto Lubuklinggau Lahat Muara Enim  Palembang Anyer Bandar Lampung Jepara(Lampung)  Pangkal Pinang Belitung Batam Bangka Binjai Banten  Bandung Bekasi Blitar Bogor Bondowoso Bojonegoro Boyolali Banyuwangi Cilacap Cirebon Cepu Demak Garut Senayan(Jakarta) Jakarta  Juwana Jepara Jember Kediri Krawang Kuningan Klaten Lamongan Madiun Wonosobo Magelang Magetan Malang Pacitan Mojokerto Purwokerto Pasuruan Pati Pekalongan Puncak(Bogor) Probolinggo Pangandaran Purwakarta Pemalang Pelabuhan Ratu Salatiga Semarang Serang Sukabumi Grobogan Surabaya Sidoarjo Surakarta Sampang Tasikmalaya Tangerang Tegal Tuban Trawas Tulung agung Yogyakarta Pontianak Singkawang Biak Banjarbaru Banjarmasin Palangka Raya Balikpapan Bontang Samarinda Tarakan Denpasar Duri Mataram Kupang Gorontalo Bone Sumbawa Makassar  Parepare Bau-Bau Ketapang Kendari Palu Labuhan Bajo  Mentawai Island Manado Tanjung Selor Ambon Tenggarong Ternate Jayapura Papua Sorong.Wamena Manokwari Merauke Raja ampat Timika
 

Followers

 
Blogger Templates