Welcome To Site "The World's Travel" We serve Reservation Hotel and Flight Around The Country In The World The World's Travel: 5 Tempat Wisata Di Lombok NTB yang Paling Populer

Social Icons

5 Tempat Wisata Di Lombok NTB yang Paling Populer

PILIHAN HOTEL MURAH DI LOMBOK NTB

                                       Welcome To Site "The Words Travel"

5 Tempat Wisata Di Lombok yang paling popular kali Ini Akan Di Bahas Oleh The Words Travel.Tempat Wisata Di Lombok Nusa Tenggara Barat Sangat banyak Yang Perlu Kita Ketahui Sebelum Kita Jadikan Tempat Wisata Di Lombok Sebagai Destinasi Tujuan Kunjungan Wisata Kita.Pulau Lombok Adalah Pulau Yang Berlokasi Di sebelah Timur Pulau Bali Saat Ini Banyak Wisatawan Asing Maupun Wisatawan Lokal yang Menjadikan Tempat Wisata Di Lombok Sebagai Alternatif Sebagai Tujuan Wisata Mereka.Tempat Wisata Di Lombok Sebenarnya Tidak kalah Hebat dan Menarik  Dari pada  Tempat Wisata Di bali.Panorama Alam Di Tempat Tempat Wisata Di Lombok Sangat Indah dan Mempesona .Makanya The words Travel Menjadikan Tempat Wisata Lombok Sebagai Sasaran Penulisan Artikel  Post Website kali Ini Adalah Tempat Wisata Di Lombok Beserta Informasi Hotel Di Lombok Murah.

1.Pantai Kuta Lombok.
Tempat Wisata Di Lombok Yang Pertama Versi The Wodrs Travel Adalah pantai Kuta.Pantai 
tempat wisata di lombok  pantai kuta lombok
                      Tempat Wisata Di Lombok Dan Keindahan Pantai Kuta Lombok
Kuta Lombok Terletak Di Desa Lombok,Mataram Nusatenggara Barat.Tempat Wisata Di Lombok Salah satu pantai yang Terkenal Keindahannya Dalam Dunia Traveling Adalah pantai Kuta Lombok.kalau Anda Menjadikan pantai Kuta Lombok Sebagai Tujuan Kunjungan Wisata Anda Maka Pertama yang Anda Alami Adalah Mata Anda Akan Di manjakan Oleh Panorama Keindahan Alam Di pantai Kuta Lombok.Tempat Wisata Lombok yang satu Ini Sudah Sering Di Siarkan Di Media Televisi Nasional Maupun Televisi manca Negara Karena Nuansa pasir Putih dan lautan yang Jernih bagaikan Kaca Seluas mata Memandang.kalu Tempat Peristirahatan Anda Jangan Kuwatir karena Di Lombok banyak Bertebaran  Hotel Lombok Murah Mulai Hotel Lombok Kelas Melati sampai Hotel Di Lombok Kelas Exlusive Hotel sangat tersedia di sana .Kembali Ke Pantai Kuta Di Lombok Bisa Sebagai sarana Menyalurkan Hoby anda dalam Menikmati Keindahan laut Lombok Yaitu Snoorkling ,Berenang dan Memancing .Kalau Anda Sedang Mencari cari Destinasi Liburan Anda maka Tempat Wisata Di Lombok Bisa Anda Jadikan Tujuan Wisata Anda .

2. Pura Batu Bolong
Tempat Wisata Di Lombok Yang Kedua Versi The words travel Adalah  Pura batu Bolong.di Pulau Lombok yang juga sudah terkenal adalah Pura batu Bolong.
Tempat Wisata Di Lombok Dan Pura Batu Bolong lombok
                          Tempat Wisata Di Lombok Dan Keindahan Pura Batu Bolong
Pura Batu Bolong berdekatan dengan lokasi wisata Pantai Senggigi. Di namakan Pura Batu Bolong karena di tempat ini berdiri sebuah pura diatas batu karang yang besar. Sebagai Mana Di tanah Lot  Bali Cuma kalau Di Pura Batu Bolong Lombok ,batu karang ini memiliki lubang di bawahnya. Jadi gambaran umumnya Pura Batu Bolong ini seperti Pura Tanah Lot di bali. Pemandangan Pura Batu Bolong akan nampak lebih Menawan karena Panorama Ini lain dari pada yang lain.Di Sekitaran Tempat Wisat Di Lombok Tepatnya Di Pura batu Bolong Anda jangan Kwatir kalau Hendak Mencari Hotel Di Lombok Yang Dekat Di Pura batu Bolong  Anda Juga Bisa Booking Hotel Di Lombok Lewat Situs kami.

3. Pantai Senggigi
 Tempat Wisata Di Lombok Versi The words Travel lainnya yang tak kalah populer adalah Pantai Senggigi
Tempat Wisata Di Lombok dan Pantai Senggigi lombok
                            Tempat Wisata Di Lombok Dan Keindahan Pantai Sengigi
Pantai Sengigi Adalah pantai yang Tidak Kalah Menarik Panoramanya dengan pantai  Kuta Lombok.Saat   ini Pantai Sengigi selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik domestik maupun luar negeri. Pantai Senggigi bisa dikatakan mirip dengan Pantai Kuta Bali. Pantai ini memiliki bibir pantai yang panjang serta hamparan pasir putih yang luas Di Lengkapi Dengan Deburan Ombak di pantai Senggigi cukup tenang sehingga sangat cocok untuk kegiatan Snoorkling dan berenang. Tempat Wisata Di Lombok Khususnya  di Pantai Senggigi ini sudah cukup bagus karena Pemerentah Setempat Selalu Membangun Tempat Wisata Di Lombok Dan Khususnya Di Pantai Sengigi Sebagai Income pemerentah daerah . Hal itu ditandai dengan sudah lengkapnya fasilitas yang ada di Pantai Senggigi dari mulai restoran, hotel Di Lombok , alat transportasi Dan Beserta pembangunan Infrasrtukturnya .

4. Taman Narmada
Tempat Wisata Di Lombok Versi The Words Travel Yang Tidak kalah Menarik lainya yaitu Taman Narmada
Tempat Wisata Di Lombok Dan Taman Narmada lombok
                       Tempat Wisata Di Lombok Dan Keindahan Taman Narmada
Taman Namada Adalah taman  yang dibangun oleh Raja Mataram Lombok pada tahun 1727 sebagai tempat untuk peristirahatan para raja raja jaman Dulu  dan sebagai tempat pelaksanaan upacara Kebesaran kerajaan Mataram Lombok pada masa Kejayaannya . Lokasi Taman Narmada adalah di Desa Lembuak Kira Kira Berjarak 10 kilometer dari Pusat Kota Mataram Arah timur. Tempat Wisata Di Lombok  ini sekarang menjadi tujuan wisata yang menarik bagi wisatawan Dalam Negeri Maupun Wisatawan manca Negara , karena dapat menyaksikan taman peninggalan kerajaan dan menikmati keindahan banunan yang Sangat megah. Tempat  wisata Di Lombok  ini juga terdapat sumber mata air yang di Yakini Sebagian  penduduk sekitar Mempunyai Mitos  dapat membuat awet muda HaHaHa Silahkan bagaimana Anda Menanggapi Keyakinan dan Mitos Ini.Hotel Di Lombok Sekitaran pantai Sengigi Juga Sudah banyak Anda Bisa Booking Hotel Murah Di Situs Ini.

5. Air Terjun Sendang Gile 
Tempat Wisata Di Lombok  Yang Ke Lima Versi The Words Travel kali Ini Adalah Air Terjun Sendang Gile .
Tempat Wisata Di Lombok Dan Air Terjun Sendang Gile  lombok
     Tempat Wisata Di Lombok Dan Panorama Alam Air Terjun Sendang Gile
Air Terjun Sendang Gila Berada Di Desa Senaru atau di kawasan Gunung Rinjani. Kalau Anda Ada Di Posisi  Kota Lombok Maka Untuk Menuju Ke Air Terjun Sendang Gila adalah sekitar 60 km. Air Terjun Sendang Gile juga dipercaya dapat membikin awet muda Sebagai Mana Mitos Tentang Sumer Air Di taman Narmada ya kalau Kita Analisa Secara Logika Memang Tidak masuk Akal Tetapi Itu hanyalah Mitos  Bisa Di percaya Bisa Tidak Tergantung Bagaimana Anda Menyikapinya .Anda Juga Bisa Mengikuti Artikel The Words Travel yang lain Versi  Indonesia Di Sini.




Informasi ini dikutip dari : Wikipedia.org






The Words Travel
HOTEL EXLUSIVE MURAH DISKON HINGGA 70 %
DI SELURUH KOTA DI INDONESIA
                           TEMUKAN HOTEL SESUAI KOTA TUJUAN ANDA DI BAWAH INI
                                                                               
.Banda Aceh  Takengon  Medan Padang Sidempuan Pematangsiantar Sibolga Bengkulu Jambi  Dumai Pekanbaru Bukittinggi Padang  Pekan baru Jambi Sawahlunto Lubuklinggau Lahat Muara Enim  Palembang Anyer Bandar Lampung Jepara(Lampung)  Pangkal Pinang Belitung Batam Bangka Binjai Banten  Bandung Bekasi Blitar Bogor Bondowoso Bojonegoro Boyolali Banyuwangi Cilacap Cirebon Cepu Demak Garut Senayan(Jakarta) Jakarta  Juwana Jepara Jember Kediri Krawang Kuningan Klaten Lamongan Madiun Wonosobo Magelang Magetan Malang Pacitan Mojokerto Purwokerto Pasuruan Pati Pekalongan Puncak(Bogor) Probolinggo Pangandaran Purwakarta Pemalang Pelabuhan Ratu Salatiga Semarang Serang Sukabumi Grobogan Surabaya Sidoarjo Surakarta Sampang Tasikmalaya Tangerang Tegal Tuban Trawas Tulung agung Yogyakarta Pontianak Singkawang Biak Banjarbaru Banjarmasin Palangka Raya Balikpapan Bontang Samarinda Tarakan Denpasar Duri Mataram Kupang Gorontalo Bone Sumbawa Makassar  Parepare Bau-Bau Ketapang Kendari Palu Labuhan Bajo  Mentawai Island Manado Tanjung Selor Ambon Tenggarong Ternate Jayapura Papua Sorong.Wamena Manokwari Merauke Raja ampat Timika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Followers

 
Blogger Templates