Welcome To Site "The World's Travel" We serve Reservation Hotel and Flight Around The Country In The World The World's Travel: Tempat Wisata Di Jambi

Social Icons

Tempat Wisata Di Jambi


                                             Welcome To Site "The Words Travel"

Tempat Wisata Di Jambi Yang populair
Jambi Adalah Propinsi Yang Berada Di Pulau Sumatera Yang Patut Di Pertimbangkan Keindahan Alamnya .Saya Sendiri Sudah Pernah Ke jambi Sekitar Tahun 1995 Silam .Memang kota jambi Suasananya Sangat Teduh Tidak Begitu Ramai Seperti Kota Kota Besar Di Tanah Jawa .Banyak sekali Situs Bersejarah Di jambi,Karena Dulu Jambi Merupakan Kerajaan Di Bawah naungan Kerajaan Sriwijaya Di Palembang.
Makanya Saya Sarankan Kalau Anda Ingin Berlibur Datanglah Ke jambi Karena Akan Menjadi Moment Yang Tak Terlupakan Bagi Anda .Berikut Ini Tempat Tempat Wisata Di Jambi Yang wajib Kita tau dan Kita Kunjungi.

1.Danau Sipin

Tempat wisata Di Jambi Yang pertama Yaitu Danau Sipin Atau Solok sipin/danau.Danau Sipin 
Tempat Wisata Di Jambi
                                       Tempat Wisata Di Jambi Yang populair
Adalah Tempat wisata Yang Indah Dan Juga Menjadi sumber Penghidupan Masyarakat Lokal karena Banyak Masyarakat yang Memanfaatkan danau Itu Untuk Budi Daya Ikan air tawar.Banyak Keramba Keramba Di danau Sipin Untuk Budidaya Ikan Nila ,Ikan Mujair Dan Kalau Anda Berkunjung Di Sana maka Anda Akan Di Suguhi Makanan dengan Menu Ikan air Tawar Di sana .Danau Sipin Patut Anda Pertimbangkan Untuk Menjadi Agenda Anda Untuk Anda Kunjungi.

2. Candi Muaro Jambi

Tempat Wisata Di Jambi Yang Kedua Yang Perlu Anda Ketahui Yaitu Candi Muaro jambi.Candi Muaro Jambi  Adalah candi Yang Mejadi  Peninggalan Kerajaan Sriwijaya Yang Beraliran Budha.Candi Muaro Jambi Adalah Merupakan Candi yang Terluas Di Indonesia dan Pada Tahun 2009 Candi Muaro Jambi Di Tetapkan Ole UNESCO Sebagai Situs Warisan yang wajib Di Lindungi dan Di Rawat .
Tempat Wisata Di Jambi
                                             Tempat Wisata Di Jambi Yang populair
Candi Ini Juga Meninggalkan Temuan Yang Lainnya Yaitu Keramik dari Cina Dan Perkasas Rumah Tangga Lainya ,Hal Ini Menjadikan Keyakinan Kita Bahwa Dulu Bangsa Sriwijaya Mempunyai Hubungan Dengan Negara Cina .
Candi Muaro Jambi Terletak Kurang Lebih sekitar 25 Kilometer dari Kota Jambi,Tepatnya Berada Di Kecamatan Muaro Sebo.Bagi anda Penggemar Situs Situs Bersejarah Candi Muaro jambi sangat Cocok Untuk Menjadi jadwal agenda Kunjungan anda .

3.Monumen Nasional jambi

Tempat Wisata Di jambi Yang Ke Tiga Yaitu Monumen Nasional Jambi.
Tempat Wisata Di Jambi
                                          Tempat Wisata Di Jambi Yang populair
Lokasi Monumen Nasional jambi Berada Di Bundaran Kota Dekat Pusat Pemerentahan jambi.Tempat Ini Cukup Bisa menjadi begraund Untu Berfoto Dan Sebagai Kenangan Anda Bahwa anda Sudah Pernah Berkunjunga Ke Jambi.

4.Kolam Renang tepian rajo.

Tempat Wisat Di Jambi Yang satu Ini yaitu Kolam renang tepian Rajo
Tempat Wisata Di Jamb
                                      Tempat Wisata Di Jambi Yang populair
,Kolam renang Ini Cukup Menjadi Tempat melepas Lelah dan sekedar Refresing Bagi anda Yang Ingin Mandi Di sana .kolam Renang Tepian rajo Ini terletak Di Jalan Kapten Sujono Kecamatan Kota Baru Jambi.

5. Taman Mini /Rimba Jambi

Tempat Wisata Di jambi Selanjutnya yaitu taman Mini  Dan rimba Jati.Tempat Ini menunjukkan Replika Budaya Di Seluruh Jambi yang Di Buat Miniatur Menjadi satu Di taman Mini Rimba Jambi Di Sini Di sebut Taman Mini .
Tempat Wisata Di Jambi
                                          Tempat Wisata Di Jambi Yang populair
Taman Rimba Difinisi Di sini yaitu Kebun Binatang yang Berada Di Kota jambi Yang Merupakan Kebun binatang Kebanggaan Warga jambi,Pada Prisipnya Kebun Binatang Di Sini sama Dengan Kebun Binatang lainya Yang Notabene Terdapat Berbagai Macam satwa
Kompleks ini merupakan tempat wisata terpadu yang menawarkan sarana olahraga, taman rekreasi dan wisata budaya. Secara umum, kompleks ini dibagi menjadi dua bagian, Taman Mini dan Taman Rimba.

Tempat Wisata Di Jambi
                                     Tempat Wisata Di Jambi Yang populair

Selain Taman Mini dan Taman Rimba, di kompleks seluas 18 hektar ini juga ada stadion olahraga yang selalu ramai digunakan saat akhir pekan.


Informasi ini dikutip dari :http://anekatempatwisata.com/

The Words Travel
HOTEL EXLUSIVE MURAH DISKON HINGGA 70 %
DI SELURUH KOTA DI INDONESIA
                           TEMUKAN HOTEL SESUAI KOTA TUJUAN ANDA DI BAWAH INI
                                                                               
.Banda Aceh  Takengon  Medan Padang Sidempuan Pematangsiantar Sibolga Bengkulu Jambi  Dumai Pekanbaru Bukittinggi Padang  Pekan baru Jambi Sawahlunto Lubuklinggau Lahat Muara Enim  Palembang Anyer Bandar Lampung Jepara(Lampung)  Pangkal Pinang Belitung Batam Bangka Binjai Banten  Bandung Bekasi Blitar Bogor Bondowoso Bojonegoro Boyolali Banyuwangi Cilacap Cirebon Cepu Demak Garut Senayan(Jakarta) Jakarta  Juwana Jepara Jember Kediri Krawang Kuningan Klaten Lamongan Madiun Wonosobo Magelang Magetan Malang Pacitan Mojokerto Purwokerto Pasuruan Pati Pekalongan Puncak(Bogor) Probolinggo Pangandaran Purwakarta Pemalang Pelabuhan Ratu Salatiga Semarang Serang Sukabumi Grobogan Surabaya Sidoarjo Surakarta Sampang Tasikmalaya Tangerang Tegal Tuban Trawas Tulung agung Yogyakarta Pontianak Singkawang Biak Banjarbaru Banjarmasin Palangka Raya Balikpapan Bontang Samarinda Tarakan Denpasar Duri Mataram Kupang Gorontalo Bone Sumbawa Makassar  Parepare Bau-Bau Ketapang Kendari Palu Labuhan Bajo  Mentawai Island Manado Tanjung Selor Ambon Tenggarong Ternate Jayapura Papua Sorong.Wamena Manokwari Merauke Raja ampat Timika
 

Followers

 
Blogger Templates